Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Qualcomm konfirmasikan hendset yang ada di video CES bukan milik Nokia

Qualcomm konfirmasikan hendset yang ada di video CES bukan milik Nokia


Kemarin, kami menujukan sebuah video tes kamera yang telah disebut-sebut sebagai smartphone Nokia 8 ternyata bukan hendset milik Nokia, menurut klarifikasi Qualcomm. Seperti yang sudah Anda ketahui, smartphone yang demonstrasikan di acara CES tersebut menggunakan chipset Snapdragon 835 dan memiliki desain sangat mirip dengan Nokia. Ponsel ini juga dikatakan memiliki kamera 24 MP menghadap ke belakang dengan OIS dan EIS, dan 12 MP menghadap ke depan.

Dalam sebuah surat yang diterbitkan oleh juru bicara Qualcomm "Catherine Baker", mengatakan bahwa perusahaan tidak pernah mengungkapkan detai rincian dari ponsel desain referensi. Namun, Qualcomm mengatakan bahwa laporan dari handset yang diklaim sebagai model Nokia sangat "tidak akurat". Baker menambahkan bahwa perangkat desain referensi yang digunakan dengan Snapdragon 835 chipset adalah desain smartphone yang sudah pernah rilis sebelumnya.

"Kami tidak mengungkapkan rincian dari desain referensi kami. Kami telah melihat beberapa cerita rumoring apa yang kita contohkan di stan CES kami untuk menjadi perangkat Nokia, laporan tersebut tidak akurat, 835 demo kami berada di perangkat desain referensi kita sendiri yang kita gunakan untuk demo kami Snapdragon SOC setiap tahun". Konfirmasi resmi juru bicara Qualcomm, Catherine Baker.

Jadi sekarang misteri smartphone ini telah terpecahkan. Meskipun itu bisa jadi desain model dan fitur epik untuk flagship Nokia mendatang.





Sumber




Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger