Home Techsimo
Home Techsimo

Label: , , , ,

Google, Samsung, HTC, Sony dan lainnya membentuk aliansi GVRA untuk mengembangkan Virtual Reality

Google, Samsung, HTC, Sony dan lainnya membentuk aliansi GVRA untuk mengembangkan Virtual Reality


Apa Acer, Google, HTC, Oculus, Samsung, dan Sony memiliki kesamaan? Yah, mereka semua membuat perangkat konsumen (seperti smartphone) dan sangat menginvestasikan dalam hal mewujudkan potensi virtual reality. Seperti yang mungkin Anda tahu, beberapa merek terkenal ini telah datang dengan platform virtual reality yang menguntungkan, seperti Vive (HTC), Gear VR (Samsung), dan standar Daydream untuk pengalaman VR berbasis smartphone (Google).

Tentu, hal ini tidak mengherankan bahwa enam perusahaan tersebut telah menjalin aliansi untuk mempromosikan dan mengembangkan virtual reality sebagai niche teknologi. Berjudul Global Virtual Reality Asosiasi (GVRA), organisasi non-profit ini akan meneliti dan berbagi praktik terbaik untuk industri, serta mempertemukan para perusahaan dan para ahli teknologi dalam hal mempromosikan adopsi global VR. Kelompok ini bertujuan untuk menguntungkan konsumen, pembuat kebijakan, dan industri yang tertarik pada teknologi tersebut.

Menurut manifesto GVRA ini, "VR memiliki potensi untuk menjadi platform komputasi besar berikutnya, meningkatkan sektor mulai dari pendidikan, kesehatan dan kontribusi yang signifikan terhadap ekonomi global." Mudah-mudahan, perusahaan-perusahaan yang tergabung ini akan membawa lebih banyak perkembangan pesat pada teknologi yang menjanjikan dan sudah tersedia, tetapi "itu masih bisa berkembang lebih jauh".




Sumber


Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger