Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Update Pokemon Go bulan depan akan hadir dengan fitur PvP dan jenis Pokemon generasi 2

Update Pokemon Go bulan depan akan hadir dengan fitur PvP dan jenis Pokemon generasi 2


Kabar gembira bagi Anda para trainer Pokemon Go. Ya!, hari ini Niantic secara resmi telah mengumumkan bahwa update Pokemon Go yang akan digulirkan awal bulan depan akan membawa fitur mode PvP alias Player Vs Player.

Bukan hanya itu saja, pembaruan tersebut juga akan memungkinkan trainer untuk bertukar atau menjual koleksi pokemon yang dimilikinya (fitur Trade). Menariknya update ini juga menghadirkan 100 jenis Pokemon baru yang dijuluki "Generation 2". Dan yang tak kalah menarik adalah Niantic mengatakan bahwa Pokemon Legendaris sewaktu-waktu akan berkeliaran dijalan, dengan kekuatan tempur (CP) maksimal 3654 poin. Perkiraan kami, Pokemon legendari ini kemungkinan besar adalah Tyranitor yang akan menjadi koleksi menarik dan tamabahan kekuatan pasukan tempur untuk meratakan setiap Gym.

Selain itu, kita juga melihat Niantic mungkin juga akan menambahkan beberapa jenis bayi Pokemon pada update berikutnya, yang mungkin akan menganti mode penetasan telur. Menurut sumber, bayi dapat mencakup Pichu (anak Pikachu), Cleffa (anak Clefairy), Magby (bayi Magmar), Elekid (bayi Electabuzz), Igglybuff (bayi Jigglypuff), Smoochum (bayi Jynx), dan bayi Tyrogue, yang dapat tumbuh menjadi Hitmonlee, Hitmonchan atau Hitmontop.

Saat ini Niantic juga dikabarkan masih menguji fitur pelacak yang sudah pernah dijanjikan, yang berarti kemungkinan fitur ini juga bisa hadir pada update bulan Desember mendatang. Jika diperhatikan Pokemon Go sepertinya akan kembali buming dan menjadi tren para gamer dengan hadirnya segudang fitur tersebut.

Nah, apa menurut kamu dengan semua hal tersebut, beritahu kami dikotak kementar bawah ini.




Sumber



Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger