Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Nokia D1C muncul di AnTuTu bersama spesifikasi lengkapnya

Nokia D1C muncul di AnTuTu bersama spesifikasi lengkapnya


Beberapa hari lalu, kami menunjukan kepada Anda bahwa Nokia D1C telah dijalankan melalui uji benchmark Geekbench. Menurut ketentuan pembelian Microsoft terhadap Layanan Nokia dan Perangkat pada tahun 2014 (ketika kesepakatan ditutup), Nokia tidak diizinkan untuk memproduksi smartphone menggunakan nama Nokia sampai kuartal keempat 2016. Sekarang kita berada dalam kerangka waktu tersebut, dan ini lebih dari sebuah kebetulan bahwa perangkat bertenaga Android dengan merk Nokia telah muncul di situs patokan kinerja Hardware.

Tes Geekbench Nokia D1C mengungkapkan bahwa perangkat ini nantinya akan didukung oleh Snapdragon 430 chipset, dan akan membawa 3GB RAM. Itu jelas hanya sebagian kecil dari spesifikasi Nokia D1C. Tapi hari ini, handset ini kembali dijalankan melalui uji AnTuTu, dan uji benchmark ini telah memberikan kita bocoran sebagian besar spesifikasi ponsel.

Menurut data AnTuTu, uji benchmark ini juga mengkonfirmasikan chip Snapdragon 430 SoC sebagai otak utama, dengan prosesor octa-core, GPU Adreno 505 dan didukung RAM 3GB. Layar (dengan ukuran yang tidak diketahui sejauh ini) akan memiliki resolusi 1080 x 1920. Sisa spesifikasi lainnya meliputi 32GB memori flash, kamera belakang 13MP, dan kamera selfie 8MP akan mengambil foto narsis dan menangani video chatting, serta menjalankan Android 7.0 sebagai OS pra-instal.

Jika perkiraan kami benar, kemungkinan besar Nokia juga akan merilis seri Hig-end bersamaan dengan perilisan Nokia D1C (seri Mid-range), yang mungkin akan memulai debutnya awal bulan Januari tahun depan.




Sumber



Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger