Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Aksesoris Pokemon Go Plus akan mulai tersedia dipasaran tanggal 16 September

Aksesoris Pokemon Go Plus akan mulai tersedia dipasaran tanggal 16 September


Fenomena game Pokemon GO tampaknya masih belum surut hingga saat ini, meskipun tidak sermai dan seheboh waktu pertama rilis di Indonesia. Ya, ini terbukti masih banyaknya pemain Pokemon Go yang masih mangkal di spot PokeStop yang aktif module lure-nya, seperti yang tiap hari saya temuhi di daerah saya, Surabaya.

Salah satu dari banyak perbaikan yang Niantic janjikan aan hadir dalam game Pokemon Go adalah aksesori Pokemon GO Plus, yakni sebuah alat yang terhubung ke ponsel melalui smart Bluetooth, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan ponsel mereka di saku dan masih dapat berburu Pokemon.

Perangkat ini awalnya dijadwalkan untuk rilis akhir Juli, tapi seperti itu membutuhkan pengujian lebih lanjut, atau mungkin Niantic tidak memiliki cukup waktu untuk merilisnya ke pasar tidak lama setelah Pokemon GO diluncurkan di Android dan iOS.

Tapi itu sepertinya sudah diperbaiki. Ya, Niantic dan The Pokemon Company baru saja mengumumkan bahwa Pokemon GO Plus dan akan mulai tersedia di beberapa negara mulai pekan depan, tanggal 16 September.

Menurut Niantic, aksesori Pokemon GO Plus ini telah diuji dan sekarang harus dapat berjalan lancar pada permainan untuk kegiatan keluarga dan kebugaran. Aksesori tersebut memungkinkan pengguna untuk berjalan, berlari, mendaki, atau mengunjungi perpustakaan tanpa harus melihat layar mereka sepanjang waktu.

Begitu pengguna lewat sebuah PokeStop, aksesori akan bergetar dan menyala, sehingga mengingatkan pemain Pokemon GO untuk menuju lokasi. Selain itu, pemain juga akan dapat mengumpulkan item baru yang ada di PokeStop hanya dengan mengklik Pokemon GO Plus.

Sama seperti halnya pada smartphone, Pokemon GO akan mengirim peringatan getar dan berbunyi ketika ada Pokemon yang masuk dalam radius trainer. Kamu dapat menangkap Pokemon tersebut hanya dengan menekan tombol di Pokemon GO Plus. Tapi, Anda tidak akan tahu jenis Pokemon apa yang telah kamu tangkap, sehingga kamu harus memeriksa Journal untuk melihat itu.

Hmm....! cukup menarik bukan, kami juga masih belum tahu apakan nantinya aksesoris Pokemon Go Plus ini akan tersedia di Indonesia atau tidak. Kami juga menyayangkan update fitur Niarby dan pokemon pendaping yang janji Niantic masih belum dirilis hingga saat ini, mudah-mudah dengan lamanya update fitur baru tersebut tidak menyurutkan semangat para trainer dalam berburu pokemon dan tidak menggunakan App pihak ke tiga yang saat ini sudah rawan Banned.




Sumber



Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger