Home Techsimo
Home Techsimo

Label: , ,

Niantic menghapus semua Pokemon legendaris disemua akun Pokemo Go

Niantic menghapus semua Pokemon legendaris disemua akun Pokemo Go


Niantic Labs, Developer yang mengembangkan Pokemon Go di bawah lisensi Nintendo, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menghilangkan atau menghapus semua Pokemon legendaris Pokemon di semua akun Pokemon Go.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan untuk gamer-sentris di situs IGN, perwakilan Niantic Labs mengatakan bahwa Pokemon legendaris yang terdapat di file game ini adalah kesalahan. Untuk memperbaiki situasi yang sedang terjadi saat ini (seperti Fake GPS, Boot dan lain sebagainya) Niantic telah memutuskan untuk menghapus semua Pokemon legendaris dari daftar file Trainer. Berikut pernyataan resmi dari Niantic:

"We recently noticed that a few Legendary Pokemon got into a few accounts when they shouldn’t have, To preserve the game’s integrity and as a measure of fairness, we have rectified the situation and revoked the legendary Pokemon from the Trainers’ accounts."

Menariknya, keputusan Niantic untuk menghapus semua legendaris Pokemon dari semua akun juga berfungsi sebagai bukti bahwa makhluk legendaris hanya akan dimunculkan di even tertentu.

Dalam beberapa hari terakhir, telah terjadi banyak kontroversi seputar Pokemon legendaris. Misalnya, Trainer Pokemon Go dari Ohio yang memiliki akun dengan nama Kaitcovey baru-baru ini mengaku telah menangkap makhluk Articuno legendaris. Menurut Kaitcovey, tertangkapnya Articuno tersebut atas bantuan Niantic dalam hal mengembangkan dan mencari masalah atau BUG pada permainan ini.

Dalam keterangan pernyataan Niantic, saat Kaitcovey menangkap Articuno mungkin menganggab dirinya telah mendapat suatu hal menarik untuk dipamerkan. Tapi, Pokemon legendaris yang sudah ditangkapnya kini telah dihapus Niantic dari akun-nya.

Keluhan para penggguna di komunitas Pokemon Go masih belum pulih setelah update besar yang dikeluarkan baru-baru ini. Dimana para pengguna banyak yang mengeluh soal tanda tiga-langkah sistem pelacakan jarak, tanda daun keberadaan Pokemon, dan juga memperkenalkan bug aneh yang menyebabkan Pokemon untuk berubah setelah mereka telah ditangkap dengan Poke Ball.




Sumber




Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger