Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Blackberry siapkan ponsel baru dengan kode name Neon, Argon dan Mercury

Blackberry siapkan ponsel baru dengan kode name Neon, Argon dan Mercury


Sebuah laporan tentang rincian tiga perangkat baru BlackBerry telah muncul, termasuk spesifikasi umum untuk masing-masing model yang masih dalam tahap pengembangan. Menariknya ponsel baru BlackBerry ini yang memiliki kode name Neon, Argon, dan Mercury dikatakan dibangun oleh produsen smartphone TCL dan Alcatel.

Blackberry siapkan ponsel baru dengan kode name Neon, Argon dan Mercury

Perangkat pertama yang dibangun Alcatel / kemitraan BlackBerry adalah Neon (gambar diatas) disebutkan untuk pasar ponsel mid-range dengan layar Full-HD 5.2 inci dan tidak memiliki keyboard fisik Blackberry fisik. Ponsel ini akan dibangun dari sasis aluminium dan didukung chipset Snapdragon 617.

Blackberry Neon sepertinya akan memiliki RAM 3GB, penyimpanan internal 16GB, baterai 2,610mAh, Quick Charge yang kompatibel, kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 8MP. Neon dikatakan akan mulai dijual pada bulan Juli atau Agustus. Jika kami benar, kemungkinan perangkat ini akan memiliki nama model BlackBerry Hamburg, seperti yang sudah bocor di GFXBench .

Argon dikatakan mulai tersedia dipasaran sekitar bulan Oktober. dan smartphone nantinya akan dibekali dengan layar qHD 5,5 inci, chip Snapdragon 820 CPU, 4GB RAM, 32GB penyimpanan internal, kamera utama 21 MP, kamera depan 8 MP, baterai 3,000mAh dengan dukungan Quick Charge 2.0, sensor sidik jari dan port USB Type-C.

Blackberry siapkan ponsel baru dengan kode name Neon, Argon dan Mercury

Yang terakhir adalah Merkurius (gambar diatas) yang diperkirakan rilis awal tahun 2017, sekitar bulan Januari-Maret. Ponsel ini dikatakan akan dirilis dengan keyboard QWERTY fisik, tapi tidak seperti BlackBerry Priv dengan Keyboard slide out di bawah layar. Sebaliknya keyboard akan menjadi fitur utamanya, seperti seri Passport

Mercury dikatakan memiliki layar 4,5 inci, lebih kecil dari Argon, Full HD dengan aspek rasio 3:2. Jadi ini akan menjadi lebih mirip bentuk Blackberry Passport. Spesifikasi yang akan dibawahnya juga cukup tangguh, seperti Snapdragon 625 CPU dengan 3GB RAM, memori internal 32GB, baterai 3,400mAh, kamera belakang 18MP dan kamera depan 8MP.

Tidak jelas apakah ketiga model tersebut nantinya akan menjalankan OS Android atau hanya sebagian?.



Sumber




Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger