Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

ZTE Axon 7 resmi diperkenalkan, ponsel premium dengan fitur diatas rata-rata

ZTE Axon 7 resmi diperkenalkan, ponsel premium dengan fitur diatas rata-rata


Pabrikan smartphone asal China, yakni ZTE secara resmi meluncurkan flagship andalan terbarunya yang diberi nama Axon 7. Hadirnya seri terbaru ini menambah jajaran varian Axon seperti Axon Mini dan Axon Pro (Elite), hasil kerjasama ZTE dengan Designworks untuk menjalankan visi rumit untuk tetap menjaga tampilan dan nuansa premium. Studio desain ZTE yang berkolaborasi dengan BMW, Mini Copper, Rolls Royce, dan nama-nama besar lainnya dari berbagai industri, membantu ZTE untuk menjaga desain Axon 7 lebih "pure and simple" - terbuat dari aluminium, body tanpa tepi tajam, tipis, dan ergonomis .

Ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang diposisikan di belakang, karena ZTE dan Designworks menemukan bahwa pengguna berisiko menjatuhkan ponsel mereka saat login dengan ibu mereka, dan menambahkan umpan balik haptic untuk reses sekitar sensor. Selain itu, handset elegan ini membanggakan tata letak speaker ganda yang telah beraksen pada dengan panggangan simetris pada sisi atas dan bawah ponsel. Paket ini selesai dengan warna seperti permata - 'Ion Emas' dan 'Quartz Gray' - yang telah terinspirasi oleh jam tangan.

ZTE Axon 7 resmi diperkenalkan, ponsel premium dengan fitur diatas rata-rata

Menariknya, ZTE Axon 7 menjadi perangkat andalan baru ZTE yang hadir dengan spesifikasi yang sangat tinggi, bahkan bisa dikatakan diatas rata-rata smartphone saat ini. Menampilkan layar AMOLED 5,5 inci Quad-HD dengan kepadatan 538ppi (sangat tajam), menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow, chip Qualcomm Snapdragon 820 yang didukung 4GB RAM dan 64GB penyimpanan, atau 6GB RAM dan 128GB memori internal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan post USB 3.0 Tipe-C untuk transfer data yang cepat dan nyaman. Ponsel ini juga menjadi salah satu perangkat pertama yang mendukung 'Daydream', mesin virtual reality mobile Google.

Untuk mengabadikan momen, Axon 7 menawarkan kamera utama 20MP dengan sensor Samsung ISOCELL dengan sejumlah fitur ciamik, termasuk OIS +, EIS +, PDAF, F lebar / 1.8 aperture, dan flash dual-LED. Kamera ini juga dapat merekam video 30fps hingga resolusi 4K, bersama dengan resolusi 720p / 240fps serta record gerakan lambat. Sedangkan untuk kemera depan menawarkan sensor 8 MP yang akan menangani selfie dan video chating pengguna.

Selain spesifikasi ungulan tersebut, hendset juga dibekali dengan baterai 3140mAh, dual speaker dengan menejemen sistem dedicated 24-bit / 96kHz DAC dan stereo amplifier. Ada juga suara tech oleh Nuance on-board untuk melengkapi hal-hal tersebut.

Sayangnya, ZTE Axon 7 hanya akan tersedia di beberapa wilayah Eropa, Amerika dan Asia (Indonesia tidak masuk dalam daftar) dengan harga sekitar $500 (tanggal ketersediaan belum dikonfirmasikan).




Sumber



Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger