Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Ini kehebatan grafis API Vulkan di Android N (video demo)

Ini kehebatan grafis API Vulkan di Android N (video demo)


Ini adalah salah satu berita yang kami tunggu-tunggu sejak pertama kali dirilis beberapa waktu lalu. Konfrensi developer tahunan Google I/O menghadikan segudang inofasi dunia mobile yang sangat menajubkan, dan ribuan pengembang telah berkumpul di Mountain View California. Bahkan lebih dari 100.000 orang telah menonton acara tersebut via streaming, dan kita benar-benar bisa mengerti mengapa hal tersebut begitu besar dan sangat menarik untuk di ikuti.

Hanya sekitar dua jam, Google berhasil membuat kerumunan penggunjung mengatakan "Wow....!" dengan berbagi sekilas tentang apa yang akan segera hadir dimasa depan untuk produk dan perkembangan, seperti aplikasi, dapat dikenakan, kecerdasan buatan, virtual reality, dan, tentu saja, Android N.

Dijadwalkan akan mulai resmi rilis untuk publik pada musim gugur ini, Android N akan menambahkan berbagai perbaikan produktivitas, keamanan, dan kinerja, termasuk dukungan asli untuk API Vulkan. Hal ini akan memberikan pengembang kontrol langsung atas prosesor grafis perangkat. Pada kenyataannya, pengembang game dapat mengambil keuntungan dari API tersebut dan dapat dibuat untuk terlihat lebih baik, dengan efek blur, refleksi canggih, efek air, dan segala macam lainnya untuk permainan mata, tanpa memiliki efek yang merugikan pada kinerja sistem.

Sekarang, kita mungkin bisa mendedikasikan beberapa paragraf lebih lanjut tentang apa yang dapat Vulkan lakukan, tapi mungkin akan lebih baik untuk memberikan representasi yang lebih tentang visual tersebut. Video ini, yang muncul tak lama setelah presentasi Google, menunjukan perbandingan permainan balap mobil yang sudah menggunakan API Vulkan dengan yang tidak menggunakan, dan perhatikan secara seksama apa yang dapat dilakukan Vulkan. Coba lihat!

Perlu Anda ketahui, saat ini Vulkan sudah mendukung di Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, tetapi aplikasi yang dapat menggambil keuntungan tersebut masih sangat sedikit. Memiliki API yang sudah terintegrasi di Android tentu akan membuatnya lebih mudah untuk pengembangan para developer game, dan tentunya akan lebih banyak perangkat yang bisa menikmati API ini.






Sumber
Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger