Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

ZTE Axon 2 muncul di situs sertifikasi Tenaa

ZTE Axon 2 muncul di situs sertifikasi Tenaa


Bulan lalu, kami memberitahu Anda tentang sebuah handset yang muncul di uji AnTuTu dan benchmark GFXBench dengan nomor model ZTE A2017 . Hari ini, smartphone terbaru dari ZTE dengan nomer model yang sama telah disertifikasi oleh badan pengawas TENAA, China. Jika dilihat dari nomer model yang dibawanya, ZTE A2017 kemungkinan besar adalah generasi penerus ZTE Axon (A2016).

Menurut data Tenaa, ZTE A2017 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi qHD 1440 x 2560. Chip Snapdragon 820 SoC dengan prosesor quad-core 2GHz, Adreno 530 GPU dan 4GB RAM akan menghendel semua tugas yang dibebankan ponsel ini, bersama dengan 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128GB.

ZTE Axon 2 muncul di situs sertifikasi Tenaa

Sebuah kamera utama 20MP akan menghiasi bagian belakang dan kamera 8MP di bagian depan untuk narsis dan video chatting Anda. Baterai 3140mAh untuk menjalanyakan Android v6.0.1 Marshmallow selama beberapa jam, dan pemindai sidik jari dapat ditemukan di bagian belakang.

Sayangnya, ZTE Axon yang resmi rilis tahun lalu hanya tersedia di wilayah Amerika Serikan dan beberapa wilayah Eropa. Kami berharap seri kedua dari varian ZTE Axon ini bisa tersedia pasar global, khususnya Indonesia.




Sumber: Tenaa
Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger