Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Sony Xperia Z5 tidak bisa membuka Google Play Store setelah update Android Marshmallow

Sony Xperia Z5 tidak bisa membukan Google Play Store setelah update Android Marshmallow


Halaman dukungan online Sony penuh keluhan soal Sony Xperia Z5, dimana banyak yang pengguna bahwa ponsel mereka mengalami masalah setelah melakukan update terbaru Android 6.0. Menurut keluhan orang-orang, setelah melakukan instalasi pembaruan Android, muncul tanda di layar Xperia Z5 yang menyatakan bahwa Google Play Store telah berhenti. Pada saat yang sama, pengguna tidak dapat membuka aplikasi diperangkat mereka.

Jadi, bagaimana solusi Sony menangani masalah ini?, Sony telah menyarankan bahwa jika Xperia Z5 Anda tidak bisa membuka Google Play Store setelah update ke Android 6.0, sebuah trik kecil dengan cara mereset ulang (setelan pabrik) akan membantu mengatasi masalah tersebut. Ya, sementara ini cara tersebut memmang memecahkan masalah untuk beberapa pengguna, Tapi masih banyak pengguna Xperia Z5 yang masih tidak dapat mengakses Play Store bahkan setelah reset pabrik.

Selain itu, Sony juga membarikan solusi terbaik untuk memperbaiki masalah ini dengan cara menyinkronkan Xperia Z5 ke aplikasi PC Companion pada desktop Anda, dan buka halaman PC Companion ( http://support.sonymobile.com/gb/tools/pc ). Di halaman tersebut, Anda akan dapat menginstal ulang Android 6.0. Namun kali ini, Anda tidak akan kehilangan kemampuan untuk membuka Google Play Store.

Nah, apakah Sony Xperia  Anda bermasalah setelah melakukan update Android v6.0 Marshmallow?, beri tahu kami di kotak komentar bawah ini.




Sumber: sony


Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger