Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Android N akan membawa banyak cara baru untuk beralih aplikasi

Android N akan membawa banyak cara baru untuk beralih aplikasi


Generasi berikutnya dari OS milik Google, yakni Android N tampaknya akan ada banyak perubahan, dan sebagian besar hal tersebut mencakupan tentang hal-hal besar seperti tampilan layar terpisah baru dan perbaikan lainnya seperti mode tidur, tetapi ada juga sejumlah perubahan kecil yang mungkin akan membuat segalanya lebih mudah untuk penggunaan sehari-hari. Salah satu perubahan kecil yang bisa sangat besar dalam penggunaan umum adalah fitur baru dalam beralih aplikasi.

Perubahan utama adalah pilihan baru double-tap pada tombol navigasi (alias tombol multitasking, tombol recents, atau tombol ikhtisar). Untuk sebagian besar, double-tap akan membawa Anda ke aplikasi terakhir yang terbuka. Dalam hal ini Anda berada di sebuah aplikasi tertentu, double-tapping akan beralih ke aplikasi sebelumnya, sehingga Anda dapat beralih kembali dan sebagainya. Dan, jika Anda berada di homescreen, double-tap akan membuka kembali aplikasi yang sudah Anda buka (seperti yang Anda lihat di bawah).

Selain itu, jika Anda menekan tombol recents untuk membuka gulungan aplikasi, Anda dapat terus menekan untuk menggulir halaman tersebut satu-per-satu, dan ketika Anda berhenti, itu akan memunculkan pop aplikasi yang Anda dipilih. Terakhir, Anda dapat menggunakan tombol home untuk masuk dan keluar dari mode split-screen baru. Begitu juga dengan sebaliknya, jika Anda menekan lama tombol recents ketika dalam sebuah aplikasi Anda akan beralih ke dalam mode split-screen, dan jika Anda sudah di split-screen, menekan kembali sedikit lama akan membawa Anda kembali ke layar penuh.







Sumber: androidcentral

Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger