Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge resmi diperkenalkan

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge resmi diperkenalkan


Setelah lama menunggu dan banyak rumor bermunculan, kami akhirnya memiliki cerita lengkapnya tentang flagship terbaru dari Samsung. Ya, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akhirnya resmi diperkenalkan.

Seperti yang diharapkan, Samsung Galaxy S7 hadir dengan layar 5,1 inci, 2560 x 1440 pixel Super AMOLED display, dengan kepadatan 577 ppi (sangat tajam). Berbekal body dengan ukuran 142,4 x 69,6 x 7.9mm dan beratnya di 152g, desain S7 sangat mirip dengan Note 5, bahkan curve di bagian belakang dan efek 2.5D di keempat sisi di bagian depan sangat mirip sekali.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge resmi diperkenalkan


Samsung Galaxy S7 Edge juga hadir sama persi dengan apa yang dikabarkan belakangan ini, dengan menambahkan dimensi lain untuk dengan campuran layar 5,5 inci membuatnya cukup elegan, dan layar melengkung di kedua sisi sekarang sedikit lebih besar dari pendahulunya. Menariknya, versi terbaru ini lebih tipis dari pendahulunya, dengan tubuh berukuran 150,9 x 72,6 x 7.7mm dan hanya memiliki berat 157g.

Adapun spesifikasi lainnya dari handset dan seperti yang diharapkan. Kedua seri tersebut hadir dengan dua varian berbeda, varian satu akan didukung oleh chip Qualcomm Snapdragon 820 SoC dan satunya lagi akan menawarkan chipset Exynos 8890. Memori masih ditetapkan pada 4GB, yang sangat memadai dan sangat cepat dengan teknologi LPDDR4. pilihan penyimpanan termasuk 32GB 64GB, ditambah kartu microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 200GB.

Samsung menggunakan sensor kamera belakang terbaru dengan resolusi 12MP, tapi Anda jangan tertipu dengan angka itu. Sensor kamera ini benar-benar inovatif berkat af / 1.7 aperture dan teknologi Dual Pixel Technology baru, yang memungkinkan untuk meningkatkan sensor pixel yang lebih besar dan kinerja cahaya rendah, serta kecepatan autofocus yang cukup cepat. Tentu saja, sensor tersebut juga dibekali dengan fitur OIS. Fitur Gerak Panorama baru juga membuat pengambilan sudut yang lebih lebar dan menajubkan.

Kedua S7 memiliki baterai yang cukup lumayan, yakni 3.000 mAh (S7) dan 3.600 mAh (S7 Edge). Kedua baterai ini dapat diisi ulang super cepat dengan kabel dan Wireless Fast Charging (WPC dan standar PMA). fitur hardware lainnya termasuk dual-band Wi-Fi ac, MIMO, v.4.2 Bluetooth, ANT +,  dukungan untuk NFC dan MST serta sistem pembayaran yang bergantung pada mereka. Yang cukup menarik, Samsung setia dengan USB 2.0 dan konektor tipe lama.

Sebuah fitur baru yang benar-benar menakjubkan dari kedua model adalah sertifikasi IP68, yang berarti bahwa duo S7 ini adalah benar-benar tahan air dan debu.

Di sisi perangkat lunak hal, TouchWiz sekarang berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan semua fitur yang datang pada OS itu. penggemar seri Edge sekarang memiliki lebih banyak pengalaman baru berkat ditingkatkannya platform Edge Apps - daerah fisik jauh lebih luas yang menawarkan sekilas info lebih lanjut. Gamer juga dapat bersukacita berkat dukungan baru yang diadopsi untuk Vulkan, yang menjanjikan untuk mengantar era berikutnya pada grafis mobile.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pertama kali akan tersedia dibeberapa negara Eropa pada tanggal 11 Maret mendatang dengan harga sekitar 9,4 jutaan untuk Galaxy S7 dan 10,7 jutaan untuk Galaxy S7 Edge.


Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7



Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge




Sumber: Samsung


Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger