Home Techsimo
Home Techsimo

Label:

Vivo X6 dan X6 Plus resmi diperkenalkan, dibekali RAM 4GB dan body full metal

Vivo X6 dan X6 Plus resmi diperkenalkan, dibekali RAM 4GB dan body full metal


Vivo hari ini resmi merilis dua phablet terbarunya Vivi X6 dan X6 Plus, keduanya datang dengan tubuh logam yang indah dan dibekali dengan sensor sidik jari, serta menampilkan layar AMOLED.

vivo X6Plus
Dengan berbekal body setebal 6.6mm, Vivo X6 Plus menawarkan layar 5,7 inci Super AMOLED beresolusi 1080p dengan kepadatan 386ppi. Phablet ini menggunakan UI "Funtouch OS" yang dikembangkan Vivo dari Android v5.1 Lollipop.

Vivo juga membekali X6 Plus dengan 4GB RAM, yang membuatnya sangat nyaman digunakan untuk membukan banyak aplikasi tanpa mengalami lag, meskipun hal ini juga sangat berpengaruh dalam pengaturan menejemen RAM yang dimilikinya. Chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core dan dual-core Mali-T760 dipercayakan untuk mengolah semua tugas phablet ini. Seperti RAM, penyimpanan internal juga sangat luas, yakni 64GB yang masih bisa Anda perluas dengan dukungan slot microSD.

Spesifikasi lainnya dari Vivo X6 Plus mencakup sensor sidik jari, dual SIM (slot SIM 2 bisa diganti dengan microSD), kamera utama 13 MP, kamera selfie 8 MP, chipset Yamaha Hi-Fi amplifier untuk memberikan pengalam audio yang lebih, baterai 3,000 mAh dan teknologi fast charger.

Vivo X6 Plus pertama kali akan tersedia di Cina pada tanggal 7 Desember dengan harga CNY 3.200 (sekitar 6,9 jutaan) dan tersedia dalam pilihan warna Silver, Gold dan Rose Gold. Selain itu, akan ada versi China Unicom juga dengan harga yang sedikit lebih murah, yakni CNY 3.000 (sekitar 6,5 jutaan).

Vivo X6 dan X6 Plus resmi diperkenalkan, dibekali RAM 4GB dan body full metal

vivo X6
Tidak jauh berbeda dengan versi plus, Vivo X6 juga memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi 1080p, tapi dengan ukuran 5,2 inci (kepadatan pixel 424ppi). Phablet ini juga menawarkan prosesor dan ukuran RAM yang sama, meskipun penyimpanan internal telah dikurangi menjadi 32GB.

Spesifikasi lainnya juga sama persis, seperti kamera belakang 13 MP, kamera depan 8MP, sensor sidik jari, dual SIM dan slot microSD. Tapi, Vivo X6 hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2,400mAh.

Vivo X6 akan dijual seharag CNY 2.600 (sekitar 5,6 jutaan) dan juga akan ada versi China Unicom dengan harga CNY 2.500 (5,4 jutaan). Versi standard ini juga akan mulai tersedia tanggal 7 Desember mendatang di negara Cina.



Sumber: vivo


Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger