Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

BlackBerry untuk Indonesia akan memulai debutnya di MWC

BlackBerry untuk Indonesia akan memulai debutnya di MWC


Ketika John Chen mengambil alih sebagai CEO BlackBerry dari Thorsten Heins, salah satu prestasi pertamanya adalah kontrak 5 tahun dengan produsen Foxconn. Menurut ketentuan kesepakatan, Foxconn memegang desain, memproduksi, dan mengurus logistik jajaran ponsel low-end untuk pasar negara berkembang. Terry Gou, selaku ketua Foxconn, mengatakan bahwa pada hari Minggu perusahaannya bersama dengan BlackBerry akan menampilkan beberapa perangkat baru di ajang MWC bulan depan, di Barcelona.

Gou tidak menyebutkan jumlah pasti ponsel yang akan terungkap bulan depan, salah satu dari mereka bisa menjadi BlackBerry yang akan hadir di Indonesia. Hal ini diyakini menjadi salah satu model entry-level baru yang diharapkan akan menuju langsung ke Indonesia tidak lama setelah diperkenalkannya di ajang MWC. Meskipun insistance CEO John Chen menyebutkan bahwa sebagian besar model BlackBerry baru akan menampilkan QWERTY fisik, dan hendset Indonesia adalah mengunakan touch semua.

Menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Foxconn, selain Indonesia, Meksiko merupakan salah satu negara yang diperkirakan akan menerima ponsel low-entry BlackBerry. Selain kontrak kesepakatan kerja sama selama 5 tahun, Foxconn mengatakan bahwa kedua perusahaan akan menggabungkan investasi dan pemasaran global.


Sumber: BerryReview

Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger