Home Techsimo
Filter label:
All label
Close
Close
Home » » Wacom Cintiq 22HD Touch, tablet kanvas digital

Wacom Cintiq 22HD Touch, tablet kanvas digital

Advertisement

Wacom Cintiq 22HD Touch


Wacom Cintiq 22HD Touch merupakan tablet kanvas digital 22 inch yang dikhususkan untuk para desainer atau para seniman lukis untuk mengaplikasikan bakat mereka lewat sentuhan modern digital teknologi.

Perangkat ini menambah jajaran tablet raksasa besutan Wacom yang sebelumnya lebih dulu menyentuh pasar pengguna spesialnya, diantaranya adalah tablet Cintiq 13HD/ 22HD dan 24HD Touch, sepertinya Wacom tetap bersemangat fokus pada pengguna seni sejak tahun 2011 dan kembali meluncurkan Cintiq 22HD Touch yang resmi akan hadir dipasaran mulai 21 Mei. Seperti pada tayangan video demo yang dilansir HouseofJapan, dimana seorang seniman pelukis memperagakan bagaimana  merefleksikan kemudahan, guratan serta gairah berkreasi lewat pena digital interaktif yang disertakan dalam paket pembeliannya.

Dengan dimensi 650 x 400 x 67,5 mm, Wacom Cintiq 22HD memang didesain untuk memudahkan proses menciptakan gambar digital berkualitas. Dengan bobot 6.7 kg tablet ini memiliki lebar layar sentuh 21,5 inci full HD 1920x1080 piksel, dan dalam paket pejualan disertai alat penopang tablet seberat 1,7 kg yang mampu dirotasi dalam putaran 180 derajat dan bergaransi resmi 2 tahun. Tablet Cintiq 22HD Touch sudah kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac, Cintiq 22HD Touch sudah bisa dipesan dengan harga 2,499 USD atau sekitar Rp.24,4 jutaan (paket penuh) melalui situs online resmi Wacom.Com.


Share To:

PERATURAN:
1. Anda tidak diperkenankan untuk menyinggung dan memicu pertentangan antar pengunjung lain, terutama menyangkut hal yang bersifat Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan ( SARA ).
2. Link hidup atau komentar "SPAM" akan dihapus oleh admin! (jika ingin menempatkan link di blog ini silahkan hubungi Admin).

Terima kasih.

 
Copyright © 2014. Techsimo.com - All Rights Reserved | About | Contact | TOS | Disclaimer | Privacy
Template created by Andreas firmansyah - Proudly powered by Blogger