Home Techsimo
Home Techsimo

Label: ,

Nokia Asha 501 bawa Platform baru

nokia asha 501


CEO Nokia Stephen Elop baru saja mengumumkan Nokia Asha 501 pada sebuah konferensi pers Nokia di India dan Nokia asha ini adalah produk generasi Asha dengan platform baru. Platform baru ini dibuat dengan interface yang terfokus pada penggunaan swipe dan fitur baru yang disebut Fastlane. Nokia Asha 501 hadir dengan bagian backcover yang bisa lepas untuk mengakses microSIM dan kartu microSD 4GB yang sudah termasuk dalam paket pembelian, dan juga yang bisa ditambahkan hingga 32GB.

Ponsel Asha ini hadir dengan spesifikasi seperti, singel SIM dan dual SIM (bisa dilepas tanpa melepas battery), ukuran 99,2 x 58 x 12.1mm, berat 98gram, layar touchscreen capacitive (multitouch 2 jari) 3 inch QVGA (133ppi), kamera 3.2MP dengan fixed-focus, Bluetooth 3.0, microUSB 2.0 dan baterai 1.200 mAh yang mampu bertahan 17 jam untuk waktu bicara dan 48 hari siaga (26 hari untuk dual-SIM).

Platform baru Asha ini merupakan generasi dari OS MeeGo. Untuk membangunkan ponsel ini caranya dengan double tap. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua layar homescreen, satu adalah Fastlane dan yang lain adalah app drawer. Fastlane dapat menunjukkan Anda apa yang dilakukan saat ini dan masa lalu, mencakup aplikasi yang sedang berjalan atau multitasking, pesan dan notifikasi lainnya. Nokia Asha 501 akan mulai didistribusika kepasar pada bulan Juni di 90 negara dan 60 operator. Untuk versi single-SIM ponsel ini akan dibandrol dengan harga $ 99 atau sekitar kurang dari Rp: 1juta-an.


Share To:
 
What's Hot
What's Hot

LAST 7 DAY

LAST 30 DAY

About | TOS | Disclaimer | Privacy | Contact | iklan
Copyright © 2017. Techsimo - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger